//
you're reading...
abstrak, judul penelitian, outline, proposal

Perbandingan Daya Serap antara Siswa yang Bermukim dan Siswa yang Tidak Bermukim dalam Mata Pelajaran … Kelas …MTs di Pondok Pesantren ….Tahun Ajaran ….

(nama penelitian), Perbandingan Daya Serap antara Siswa yang Bermukim dan Siswa yang Tidak Bermukim dalam Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII MTs di Pondok Pesantren ….Tahun Ajaran …. Skripsi. Pontianak: Jurusan .., Program ..
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab masalah penelitian yang terdiri dari: 1. Berapa rata-rata nilai daya serap siswa yang bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas .. MTs … 2. Berapa rata-rata nilai daya serap siswa yang tidak bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas.. MTs di Pondok Pesantren … 3. Apakah terdapat perbandingan antara rata-rata nilai daya serap siswa yang bermukim dengan siswa yang tidak bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas VIII di Pondok Pesantren .. Tahun Ajaran ,,. 4. Berapa besar perbandingan nilai daya serap siswa antara siswa yang bermukim dengan siswa yang tidak bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas ..MTs di Pondok Pesantren ,, Tahun Ajaran ..?

Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, yang bertujuan untuk menjawab masalah penelitian, yaitu: Bagaimanakah perbandingan daya serap antara siswa yang bermukim dan siswa yang tidak bermukim dalam mata pelajaran fiqih kelas .. . Pondok Pesantren .. Tahun Ajaran … Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII MTs di Pondok Pesantren .. Tahun Ajaran .. yang bermukim dan non mukim di Pondok .. sebanyak .. siswa, sedangkan sampel dalam penelitian ini adala 76 siswa. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah teknik dokumentasi serupa nilai rapot siswa. Sedangkan untuk menganalisa data, peneliti menggunakan rumus mean (rata-rata) dan Uji test (Uji t).

Berdasarkan pada analisis data yang dilakukan, maka peneliti menyimpulkan bahwa. 1). Rata-rata nilai daya serap siswa yang bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas ..di Pondok Pesantren .., tergolong baik, hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan yang ditunjukkan oleh nilai yang didapat adalah 77%. Berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan, maka perolehan ini berkisar antara 76 – 85 tergolong baik. Hal ini berarti bahwa rata-rata nilai daya serap siswa yang bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas .. di Pondok Pesantren .. untuk semester dikatagorikan baik. 2. Rata-rata nilai daya serap siswa yang tidak bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas .. MTs di Pondok Pesantren .. Tahun Ajaran .. dikatagorikan baik, hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan yang ditunjukkan oleh nilai yang didapat adalah 76%. Berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan, maka perolehan ini berkisar antara 76 – 85 tergolong baik. Hal ini berarti bahwa rata-rata nilai daya serap siswa yang tidak bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas … MTs di Pondok Pesantren .. untuk semester dikatagorikan baik. 3. Tidak terdapat perbandingan yang signifikan antara rata-rata nilai daya serap siswa yang bermukim dengan siswa yang tidak bermukim dalam mata pelajaran fiqih pada siswa kelas VIII di Pondok Pesantren …Tahun Ajaran … …………………………………………

About these ads

Tentang skripsitarbiyah

blog skripsi tarbiyah merupakan media untuk sharing berbagai skripsi khususnya jurusan tarbiyah pendidikan agama islam

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: